Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ferdy Sambo Janji Jaga Bharada Richard Usai Bunuh Yosua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bharada Richard Eliezer mengaku takut terhadap Ferdy Sambo saat ditanyakan mengenai insiden apa yang telah dialami oleh Putri Candrawathi saat berada di Magelang, Jawa Tengah.

Dalam kesaksiannya di persidangan Ferdy Sambo, Richard mengaku melihat kondisi mantan atasannya yang emosional dan menangis saat menyampaikan cerita pelecehan yang dilakukan Yosua.

Bapak nangis dulu, habis nangis saya kaget ada kejadian apa. Baru dibilang ‘Ibu sudah dilecehkan Yosua’. Baru saat itu saya kaget, Yang Mulia, kok bisa Yosua lecehkan Ibu, saya takut juga karena Bapak ada di Jakarta, kami di Magelang, takut Bapak marah ke saya,” kata Richard dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/12).

Saat sepasang suami istri tersebut menangis, Richard kemudian menyampaikan bahwa emosi Ferdy Sambo kembali meluap

“Dia lihat ke saya, terus bilang ‘Memang kurang ajar anak itu, sudah menghina saya dia, dia sudah menghina harkat dan martabat keluarga saya’. Baru dia pegang kerahnya, ‘Nggak ada gunanya pangkat saya kalau keluarga saya dibeginikan’. Saya diam saat itu, serba salah juga, takut juga,” urainya.

Dalam marahnya tersebut, Sambo pun menurut Richard, sempat menyatakan bahwa Yosua layak untuk dibunuh. Dimana dalam marahnya, Sambo langsung memberikan instruksi kepada Richard untuk menghabisi nyawa Yosua dengan alasan tertentu.

“(Ferdy Sambo bilang)’Memang harus dikasih mati anak itu’. Dia bilang begitu ke saya. Saya juga diam saja. Saya lihat ke Bapak, Bapak menangis, baru bilang ‘Nanti kau yang bunuh Yosua, karena kalau kau yang bunuh, saya yang akan jaga kamu. Kalau saya yang bunuh, nggak ada yang jaga kita’,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru