HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erik ten Hag selaku manajer utama Manchester United (MU), tetap memberikan apresiasi serta pujian terhadap enam pemainnya yang gugur di Piala Dunia 2022.

Erik ten Hag menilai bahwa semua pemainnya yang tampil di Piala Dunia 2022 tersebut, tengah dalam performa terbaiknya, hingga tampil optimal membela negaranya.

“Saya senang dengan performa pemain kami. Mereka sedang dalam permainan terbaiknya,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari Manchester Evening News, Selasa (13/12).

“Saya telah melakukan pembicaraan dengan Casemior, Bruno Fernandes, dia benar-benar punya Piala Dunia yang hebat. Diogo Dalot dalam dua laga, dia bermain sangat baik, serta tiga pemain lainnya di Inggris yang bermain luar biasa,” tambahnya.

Diketahui, dengan tersingkirnya enam pemain MU tersebut, kini The Red Devils masih memiliki dua pemainnya yang akan tampil di semifinal Piala Dunia 2022, yakni Raphael Varane di Prancis dan Lisandro Martinez di Argentina.

“Varane sudah kembali, dia benar-benar bermain baik. Jadi saya senang dengan performa seluruh pemain saya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Piala Dunia 2022 itu sendiri saat ini tengah memasuki babak semifinal, dimana dua laga akan segera bergulir yakni Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko.

Dalam hal ini, salah satu pemain MU yakni Raphael Varane pun jadi pemain belakang yang paling diandalkan Prancis, sementara Lisandro Martinez jarang ditampilkan sebagai starter utama.