HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral seorang seorang wanita mengaku disuruh untuk mengugurkan kandungannya, oleh kekasihnya yang seorang anggota polisi. Pengakuan tersebut, diketahui dalam unggahan akun TikTok @agitas.s. Video itu pun viral, dan sudah ditonton hingga 4,7 M.

Dalam unggan tersebut, terlihat foto wanita dan seorang pria yang mengenakan seragam Polisi. Pemilik akun, dalam captionnya mengadu kepada para pimpinan di Kepolisian.

“Kepada YTH, Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Bapak Kapolda metro jaya, Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K beserta jajaran tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon utk memperhatikan anggotanya yang dengan sengaja telah melakukan pelanggaran kode etik dan mohon di tindak lanjuti untuk keadilan bagi diri saya. terimakasih,” tulis @agitas.s yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/12).

Dalam video itu, juga ada beberapa foto mulai dari hasil tes dengan menggunakan test pack atau alat tes cepat kehamilan menunjukkan hasil positif.

Tidak sampai disitu, ada juga foto lainnya yakni screenshoot percakapan WhatsApp diduga antara wanita yang ada difoto dengan pria yang diduga pacarnya.

Percakapan berisi pertengkaran, karena sang pria diduga tidak mau bertanggung jawab. Selanjutnya, ada foto wajah wanita yang luka pada bagian kening

Pada foto selanjutnya, nampak foto wajah si wanita yang luka-luka pada bagian wajah hingga kening. Diduga, luka itu adalah hasil dari dugaan penganiayaan yang dituduhkan ke si polisi. Bahkan keningnya nampak bengkak.

Viral
Tangkapan layar akun TikTok @agitas.s.
@agitas.s Kepada YTH, Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Bapak Kapolda metro jaya, Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K beserta jajaran tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon utk memperhatikan anggotanya yang dengan sengaja telah melakukan pelanggaran kode etik dan mohon di tindak lanjuti untuk keadilan bagi diri saya. terimakasih @Kepala Kepolisian RI @kapoldametrojaya @Polres Kepulauan Seribu #CapCut ♬ suara asli – hi, Agita🦋