Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ferdy Sambo Prioritaskan Bulu Tangkis Ketimbang Tegur Yosua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ferdy Sambo dianggap lebih mempriotaskan olahraga bulu tangkis ketimbang aduan istrinya yang mengklaim telah diperkosa oleh Brigadir Yosua.

Hal tersebut bermula ketika hakim Wahyu Imam Santoso menanyakan kegiatan Sambo di 8 Juli, tepatnya pada siang hari. Sambo pun mengaku, usai mengikuti rapat analisis dan evaluasi, dia memiliki jadwal bermain bulutangkis dengan pimpinan Polri.

“Saudara tadi katakan saya tidak pernah dengar istri saya mengeluh cerita sampai tangis dan Saudara khawatir. Tapi pada saat yang sama Saudara main bulutangkis,” tanya Hakim kepada Sambo seperti dikutip Holopis.com, Rabu (7/12).

Sambo pun mengklaim mau memilih untuk tetap bermain bulu tangkis meski telah menerima informasi dari Putri Candrawathi bahwa Yosua telah berlaku kurang ajar terhadap istrinya karena dianggap tidak bakal terjadi sesuatu yang fatal.

“Maksud saya ini bertolak belakang. Kalau Saudara katakan bahwa saya khawatir dan turuti permintaan istri Saudara untuk tidak hubungi aparat kepolisian setempat. Tapi pada saat bersama Saudara tidak khawatir juga dan bisa main bulutangkis,” kembali cecar hakim.

Sambo kemudian beralasan bahwa dirinya baru sebatas mempersiapkan pada saat itu. Namun, permainan bulu tangkis Ferdy Sambo pun bahkan tetap dipilih oleh Ferdy Sambo setelah mendengar pernyataan Putri Candrawathi bahwa dia telah diperkosa oleh Brigadir Yosua.

“Saudara mengatakan akan dilakukan bertemu dengan Yosua nanti malah setelah bulu tangkis. Saudara mengatakan bahwa tiba tiba ke Duren Tiga mampir melewati rumah dan bertemu yosua. Itu suatu yang gak mungkin gitu loh,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru