HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah pernyataan mengejutkan yang membawa nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, terungkap dari mulut seorang pemilik unta dalam kontes kecantikan unta di sela-sela Piala Dunia 2022 Qatar.

Diketahui, Qatar mengadakan kontes kecantikan unta bernama Qatar Camel Mzayen Club di tengah-tengah berlangsungnya Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam acara tersebut, muncul satu unta yang menjadi pemenang yang dinamakan Nazaa’a.

Unta tersebut mampu menjadi pemenang dengan menyingkirkan belasan saingannya dalam memperebutkan mahkota, sehingga Nazaa’a dinobatkan sebagai unta tercantik dalam kompetisi tersebut.

Dalam hal ini, seseorang bernama Jassim al Kuwari selaku bagian dari keluarga pemilik Nazaa’a lantas melontarkan pesan candaannya.

“Saya pikir unta kami lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari AP News, Sabtu (3/12).

“Ini adalah kompetisi, kompetisi kecantikan. kami menyukai unta ini. Kami memberi mereka nama. Ini seperti sebuah keluarga,” tambahnya.

Diketahui, kontes kecantikan unta ini dirancang untuk membawa kesadaran budaya kepada pengunjung Piala Dunia 2022, yang disponsori langsung oleh Kementerian Olahraga dan Pemuda Qatar.

Kontes tersebut juga memiliki hadiah yang cukup menggiurkan yakni 200 ribu riyal Qatar atau sekitar 55 ribu USD untuk pemenang.

Kontes Unta Qatar
Kontes Unta Qatar di tengah-tengah Piala Dunia 2022. [Foto : AP]
Selain itu, kontes tersebut juga turut mempertandingkan lomba memerah susu unta yang berhadiah 15 ribu riyal Qatar.