Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bikin Pasanganmu Orgasme, Ini Gerakan Paling Manjur untuk Klitoris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klitoris merupakan salah satu bagian penting dari organ intim wanita yang bisa membuat tercapainya orgasme lebih cepat.

Namun, terkadang pihak pria kurang mengerti gerakan seperti apa yang paling manjur agar dapat membuat pasangannya bergelinjang nikmat.

Psikolog klinis muda yang suka membagikan konten edukasi seks, Inez Kristanti menjabarkan gerakan seperti apa yang sebenarnya disukai oleh wanita dan dapat membuat mereka melayang seketika tanpa merasa tersakiti.

“Menurut penelitian 3 jenis gerakan ini yang paling disukai perempuan, naik-turun, melingkar, dan side to side,” ungkap Inez seperti dikutip oleh Holopis.com dari akun instagram @inezkristanti, Sabtu (3/12).

Lebih lanjut, Inez juga menjabarkan bahwa kebanyakan perempuan suka gerakan berikut untuk klitoris mereka:

  1. Gerakan yang ber-ritme, bervariasi (misal awalnya melingkar lalu kemudian ganti ke gerakan naik-turun).
  2. Sentuh area sekitarnya juga, jangan hanya fokus ke klitorisnya saja.
  3. Tekanan yang lembut itu lebih disukai daripada yang terlalu keras, boleh juga alternating kadang lembut kadang agak firm.
  4. Lubrikasi yang keluar dari lubang “dibawa” ke area lainnya. Karena kalau disentuh namun tidak ada pelumasnya, kering dan kesat, malah membuat jadi tidak enak untuk pasanganmu.

Namun, menurut Inez kembali lagi, tidak semua perempuan tubuhnya sama. Jadi tetap diperlukan komunikasi ke pasangan untuk mencapai kepuasan di dalam hubungan intim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru