HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bupati Cianjur, Herman Suherman mengungkapkan, jika warga Cianjur khususnya mereka yang terdampak gempa bumi masih membutuhkan bantuan.

Dalam Sebuah video yang di unggah akun Twitter @SahabatSaber, Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah memberikan bantuan.

“Saya Haji Herman Suherman Bupati Cinjur, mengucapkan terima kasih kepada para donatur, relawan yang telah membantu warga masyarakat Kabupaten Cianjur yang terkena bencana alam. Semoga apa yang telah diberikan jadi amal kebaikan,” katanya dikutip Holopis.com, Jumat (2/12).

Selain itu Herman juga mengatakan, jika belakangan ini banyak berita hoaks yang beredar terkait dengan penolakan masyarakat Cianjur untuk menerima bantuan.

“Dalam hal ini saya sampaikan bahwa itu adalah hoaks, masyarakat Kabupaten Cianjur saat ini masih membutuhkan banyak bantuan penanganan bencana alam dan untuk kehidupan mereka ke depan,” kata Herman.

“Ayo kita bersama – sama bantu warga masyarakat Cianjur, sehingga Cianjur bisa pulih kembali, Cianjur menjadi bangkit dan Cianjur menjadi yang lebih baik. Dan Cianjur bisa menjadi maju, mandiri religius dan berakhlak mulia,” pungkasnya.