HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim SAR Gabungan kabarnya kembali menemukan satu korban kecelakaan Helikopter Polri hari ini, tepatnya pada pukul 01.30 waktu dini hari.

Untuk korban terbaru yang berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan kali ini atas nama Bripka Joko Mudo (Teknisi).

Sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Rabu (30/11), penemuan korban ke-3 dari lost contact BO105 P-1103 milik Polairud Baharkam di Perairan Manggar, Kab. Beltim pada posisi 03 02’ 57,1”S 108 30’ 17,7”E dengan radial 150/16,5 Nm dari LKP oleh nelayan, Joko Mudo (Teknisi) dalam kondisi meninggal dunia, korban dievakuasi ke dermaga ASDP Manggar pukul 02.56 WIB, selanjutnya korban dievakuasi menuju RSUD Belitung Timur.

Dengan begitu, tiga jenazah yang berhasil ditemukan saat ini yaitu Bripda Muhammad Khoirul Anam (Teknisi), Briptu Moch. Lasminto (Co-Pilot) dan Bripka Joko Mudo (Teknisi).

Sementara satu lainnya atas nama AKP Arif Rahman Saleh (Pilot) masih dalam pencarian tim SAR Gabungan.

Sebagai informasi, kedua jenazah atas nama Bripda Muhammad Khoirul Anam (Teknisi), Briptu Moch. Lasminto (Co-Pilot) baru saja diantarkan ke rumah duka pada Rabu (30/11) dari Landasan Udara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan ke dua tempat yakni ke Serang dan Magetan.

Kemudian, sholat jenazah juga telah dilakukan di Hanggar Landasan Udara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (30/11) sekitar pukul 09.00 WIB.