HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), M Hasya Attalah (17), ditemukan tewas tergeletak di jalan kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hasya diduga menjadi korban tabrak lari pengendara mobil Mitsubishi Pajero. Informasi kecelakaan yang dialami Hasya beredar melalui WhatsApp.

Dalam pesan yang beredar tersebut juga terdapat foto korban yang mengenakan alamater UI.

Pesan yang sama menyebutkan bahwa Hasya diduga menjadi korban tabrak lari seorang anggota Polri.

Dalam keteranganya, Polisi membenarkan kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan M Hasya Attalah (17) karena ditabrak pensiunan anggota Polri.

Dalam kasus itu, polisi menyebut ada upaya penyelesaian masalah antara pengemudi mobil Pajero dengan keluarga Hasya dilakukan setelah peristiwa kecelakaan terjadi.

“Mediasi dilakukan keluarga dengan pengemudi Pajero, tapi belum ada titik temu,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Joko Sutriono dalam keterangannya kapad Holopis.com, Sabtu (26/11).

Joko mengemukakan, proses mediasi antara pengemudi mobil Pajero dan keluarga korban masih terus dilakukan. Hanya saja penyidik tak ikut campur persoalan tersebut.

Penyidik, kata Joko, sampai saat ini masih menyelidiki kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Masalahnya ini mediasi, antara pengemudi pajero dengan keluarga sudah terus mediasi. Polisi kalau pengemudi Pajero sedang mediasi dengan keluarga tidak bisa ikut campur,” kata Joko.