HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Prancis vs Denmark akan tersaji di laga kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Sabtu (26/11) pukul 23.00 WIB.

Bermain di Stadium 974, Prancis sangat berambisi untuk bisa mendulang poin sempurna, demi memastikan satu tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Prancis sendiri sejatinya telah memiliki bekal satu kali kemenangan pada laga perdana Piala Dunia 2022 sebelumnya, dimana Les Bleus menang atas Australia dengan skor 4-1.

Hasil kemenangan tersebut tentu jadi modal penting ketika berhadapan dengan Denmark pada laga malam nanti.

Maka dari itu, pemain-pemain andal pun siap diturunkan Prancis hadapi Denmark, seperti Kylian Mbappe, Dembele, Griezmann, Giroud dan lain sebagainya.

Walaupun dipastikan turun tanpa Karim Benzema karena cederanya, Prancis tetap diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan atas Denmark.

Meski begitu, Prancis harus tetap waspada, Denmark juga berambisi untuk bisa meraih kemenangan perdananya di Piala Dunia 2022, usai ditahan imbang Tunisia pada laga awal.

Selain itu, Denmark juga memiliki rekor yang baik ketika berhadapan dengan Prancis, dimana Eriksen dkk mampu menjungkalkan Les Bleus di dua laga terakhirnya pada kejuaraan UEFA Nations League 2022.

Prediksi Skuad Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022

Prancis (4-2-3-1) : Lloris, Hernandez, Konate, Upamecano, Pavard, Tchoumeni, Rabiot, Mbappe, Dembele, Griezmann, Giroud.

Denmark (3-5-2) : Schmeichel, Andersen, Kjaer,Christensen, Kristensen, Damsgaard, Hojbjerg, Eriksen, Maehle, Olsen, Dolberg.