Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Dunia 2022 : Spanyol Jahat, Kosta Rika Dilibas 7-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol membuat kejutan di laga perdana babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, dimana skuad asuhan Luis Enrique tersebut mampu melibas habis Kosta Rika dengan skor 7-0 tanpa balas.

Bertanding di Al-Thumama Stadium, Spanyol dengan segala pemain bintangnya, begitu mendominasi jalannya laga.

Dari tujuh gol yang diciptakan Spanyol, tiga diantaranya terjadi di babak pertama dan empat lainnya di babak kedua.

Tiga gol Spanyol di babak pertama dicetak oleh Dani Olmo di menit 11, Marco Asensio di menit 21 dan di menit 31 oleh Ferran Torres melalui titik penalti.

Sementara empat gol lainnya di babak kedua oleh torehan brace Ferran Torres di menit 54, Gavi di menit 74, di menit 90 oleh Carlos Soler dan Alvaro Morata di menit 90+2.

Kemenangan besar ini pun membawa Spanyol otomatis menempatkan diri di posisi puncak klasemen Grup E dengan tiga poin, unggul di atas Jepang, yang sebelumnya sukses menumbangkan Jerman 2-1.

Kemenangan ini juga menjadi modal berharga menatap laga selanjutnya, dimana Spanyol akan berhadapan dengan Jerman di laga kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru