HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah tampil di acara pembukaan piala dunia 2022, Jungkook BTS kembali hadir dengan kabar yang membanggakan para Army (sebutan fans BTS). Tercatat, kini Jungkook BTS memegang seluruh 3 peringkat teratas untuk debut terbesar di platform Spotify secara Global.

“Jungkook saat ini memegang Top 3 Debut Terbesar Solois Asia di Spotify Global” tulis akun twitter @jungkooktrends yang dikutip Holopis.com, Kamis (24/11).

Diketahui, peringkat pertama dipegang lagu hasil kolaborasi Jungkook BTS dengan Charlie Puth yang bertajuk ‘Left and Right’, diikuti peringkat kedua oleh official soundtrack Piala Dunia ‘Dreamers’, dan ‘Stay Alive’ yang diproduseri Suga BTS memegang peringkat ke-3.

Lagu ‘Dreamers’ yang dinyanyikan Jungkook telah sukses menciptakan gebrakan besar di seluruh dunia. Official soundtrack tersebut menjadi sangat populer hingga mencapai banyak rekor di berbagai platform secara global.

Sebagai informasi, ‘Dreamers’ Jungkook BTS yang diduetkan dengan Fahad Al Kubaisi itu ditampilkan dalam acara pembukaan Piala Dunia 2022 pada Minggu (20/11) silam.

Sobat Holopis bisa mendengarkan ketiga musik Jungkook BTS yang memegang 3 peringkat teratas di platform musik Spotify.