Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Piala Dunia 2022 : Cristiano Ronaldo Diprediksi akan Tampil Mati-matian Bela Portugal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyak pihak yang menilai bahwa performa Cristiano Ronaldo bersama Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar akan terganggu, menyusul konfliknya dengan Manchester United.

Pasalnya, tak hanya Cristiano Ronaldo yang merupakan wakil dari Manchester United di tubuh skuad Portugal, namun ada pemain-pemain seperti Bruno Fernandes hingga Diogo Dalot.

Bahkan, terakhir sempat viral di muka publik bahwa ada ketidakharmonisan di ruang ganti Timnas Portugal, antara Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes, dimana Bruno sendiri merupakan salah satu play maker Selecao yang kemudian akan bertandem dengan CR7 yang berada di lini depan permainannya.

Namun, Pengamat sepakbola, Wesley Hutagalung justru berpendapat lain, dimana dikatakan bahwa Cristiano Ronaldo sejatinya akan tampil mati-matian membela Portugal demi memperbaiki citranya, untuk membuktikan bahwa dia masih layak disebut sebagai pesepakbola andal.

“Justru saya melihat Cristiano Ronaldo akan berusaha mati-matian tampil baik bersama Portugal untuk membuktikan, bahwa selama ini kebijakan Manchester United dari pelatih sebelum-sebelumnya ya, seperti Erik ten Hag, Ralf Rangnick itu salah memanfaatkan dia, salah mendapatkan startegi ketika dia tidak lagi menjadi pemain utama,” ungkapnya dalam acara Ruang Tamu Holopis Channel, pada Jumat (18/11).

“Kalau dia habis-habisan main di Piala Dunia 2022 dan membawa Portugal melaju jauh, kemudian orang akan lihat bahwa Cristiano Ronaldo masih ada dan masih bisa berprestasi,” tukasnya.

Lanjutnya, Wesley kembali memastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain habis-habisan membawa Portugal berbicara lebih banyak lagi di Piala Dunia 2022.

“Nanti ambisi Cristiano Ronaldo itu akan membawa lagi angin yang tadi saya katakan rumput yang dia bakar itu akan bertambah besar apinya ketika angin itu bertiup melalui prestasi dia di Piala Dunia 2022. Pasti Cristiano Ronaldo akan bermain habis-habisan di Piala Dunia 2022 kali ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Portugal berada di Grup H bersama Uruguay, Ghana dan Korsel, dimana Selecao akan melawan Ghana pada laga perdananya di Piala Dunia 2022 nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru