HOLOPIS.COM, JATIM – Polda Jawa Timur mengklaim bahwa mereka telah melihat secara langsung penampilan AH, pemeran wanita kebaya merah, saat menjalani proses pemeriksaan.

Plh Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kompol Hariyanto Rantesalu mengungkapkan, momen tersebut terjadi ketika penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Nah, dia pernah pas diperiksa, tiba-tiba ganti kepribadian. Gantinya itu jadi Clara,” kata Hariyanto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (17/11).

Di salah satu kepribadiannya tersebut menurut Hariyanto, menampilkan sisi kebinalannya. Pasalnya, perempuan berambut pirang tersebut meminta agar tangannya diborgol pada saat itu.

“Kepribadiannya binal gitu,” imbuhnya.

Hariyanto kemudian berdalih, mereka tidak menuruti permintaan tersangka yang aneh tersebut dengan alasan sedang tidak memegang borgol.

Saat dikonfirmasi kepada kekasih tersangka yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka, ACS mengaku juga pernah melihat kepribadian Clara tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Direktur Reskrimsus Polda Jawa Timur, Kombes Pol Farman mengatakan, dari keterangan yang didapatkan sementara, perempuan tersebut memiliki kepribadian ganda.

“Ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan di tempat singgah yang bersangkutan (AH), ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS kejiwaan yang ada di Surabaya,” kata Farman