HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood yang terkenal lewat penampilannya di film George of the Jungle, Brendan Fraser mengatakan bahwa ia ogah menghadiri acara penghargaan Golden Globes pada bulan Januari tahun depan.

Hal tersebut secara gamblang ia ucapkan karena tidak punya rasa hormat terhadap Asosiasi Pers Asing Hollywood (Hollywood Foreign Press Association).

“Saya lebih banyak punya sejarah dengan Asosiasi Pers Asing Hollywood dibandingkan dengan rasa hormat saya kepada mereka. Saya tidak akan berpartisipasi,” katanya blak-blakan dikutip Holopis.com, dari Entertainment Weekly, Kamis (17/11).

Hal tersebut karena berdasarkan pengakuan Fraser, ia memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan dengan organisasi tersebut.

“Ibuku tidak membesarkanku sebagai seorang munafik,” lanjutnya.

Sebagai informasi pada tahun 2018, Brendan Fraser menghebohkan pemberitaan dunia Hollywood saat ia curhat tentang pengalaman naik turunnya di Hollywood.

Hal tersebut seperti tahun-tahun yang berat untuknya saat harus memperagakan adegan-adegan berbahaya di filmnya.

Selain itu, Fraser juga menuduh mantan presiden dan anggota Asosiasi Pers Asing Hollywood, Philip Berk telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Tuduhan-tuduhan tersebut disangkal oleh Philip Berk.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, setelah lama vakum di dunia akting, Brendan Fraser kembali menunjukkan kemampuannya dalam film The Whale, yang akan tayang di bioksop pada tanggal 9 Desember mendatang.