Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tips Pecahkan Teka-teki Puzzle Tambang Game Somerville

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di Somerville, alien adalah ancaman nyata, tetapi teka-teki game-lah yang mungkin paling sering menghalangi jalan Sobat Holopis dalam permainan ini.

Teka-teki di tengah-tengah permainan yang melibatkan kereta tambang menuntutmu menggunakan kemampuan unikmu dengan bijak, dan proses multi-langkah dapat membuat kamu tersandung jika kamu tidak mempertimbangkan semua yang tersedia untukmu di area kecil.

Nah, inilah cara memecahkan teka-teki rumit tersebut:

Saat pertama kali memasuki area tambang, kamu pasti ingin pergi ke kiri, melewati beberapa rel kereta yang rusak dan melalui bagian kecil air, menuju menara dengan tangga di atasnya.

Naiki tangga dan nyalakan generator untuk menyalakan lampu, lalu tarik papan kayu dari bukaan di samping lampu.

Somerville
Lelehkan pilar di sebelah kanan menggunakan cahaya. [Gambar: Tangkapan layar game Somerville]
Kembali ke generator dan gunakan kekuatan birumu untuk mencairkan pilar hitam dan kemerahan yang terbuat dari benda asing yang tergantung di langit-langit tepat di luar menara.

Ini akan jatuh ke genangan besar yang sebelumnya kamu lewati, dan materi alien padat yang sekarang cair akan mendorong kereta tambang keluar dari badan air, membuatnya dapat diakses olehmu.

Bawa kereta tambang ke ujung paling kanan tempat kamu pertama kali memasuki area tersebut dan letakkan di bawah materi alien biru yang bocor untuk mengisi kereta tambang.

Kemudian, letakkan troli di bawah perangkat listrik yang terhubung ke kabel merah. Putar engkol pada mesin yang menampung kabel merah sehingga kabelnya jatuh lebih jauh ke dalam gerobak, tetapi jangan sampai membuka pintu – ini jalan keluarmu, tetapi melepaskan kabel menyebabkannya menarik dan menutup pintu.

Somerville
Isi gerobak dengan materi biru, rendam kabel di dalam gerobak, lalu padatkan materi biru. [Gambar: Tangkapan layar game Somerville]
Selanjutnya, arahkan ke sakelar di sebelah kiri pintu keluarmu di masa mendatang, dan nyalakan lampu, lalu ledakkan area tersebut dengan kekuatan merah.

Ini akan memadatkan materi biru di dalam kereta tambang, yang akan duduk di bawah cahaya dan dengan demikian akan rentan terhadap kekuatan pengubah materi milikmu.

Sekarang dorong gerobak ke bawah sejauh mungkin ke kanan. Ini akan memungkinkan pintu keluar terbuka dan tetap terbuka, karena kabelnya tidak dapat ditarik kembali karena pada dasarnya kamu telah memasukkannya ke dalam kereta tambang, seperti meletakkan benda di dalam patung tanah liat dan kemudian memasukkan tanah liat ke dalam oven.

Selesai! Kamu akan memiliki pintu keluar terbuka untuk kamu dan kamu akan siap untuk pindah ke bagian selanjutnya dari Somerville.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru