HOLOPIS.COM, JAKARTA – Empat wakil Indonesia telah berlaga di hari pertama babak 32 besar Australian Open 2022, Selasa (15/11), dari 4 wakil tersebut, 2 diantaranya harus angkat koper lebih awal yakni pasangan Akbar/Gischa dan Amri/Winny.

Pertandingan yang berlangsung di Quaycentre, Sydney Olympic Park, Sydney, Australia, 4 pasangan ganda campuran Indonesia telah melewati babak 32 besar.

Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow mengalami kekalahan di babak awal Australian Open 2022.

Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, harus mengakui kehebatan wakil asal China Taipei, melalui pertandingan dua gim langsung, ganda campuran Indonesia itu kalah 10-21 dan 20-22 atas pasangan Lee Yang/Lin Wan Ching.

Mengikuti jejak Akbar/Gischa, pasangan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow juga kalah melalui drama rubber game atas wakil Jepang yang merupakan unggulan ke-7, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo 21-17, 15-21 dan 16-21.

Indonesia menyisakan dua wakilnya di sektor ganda campuran yakni pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar Australian Open 2022.