HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota boyband iKON, Bobby sempat dirumorkan keluar dari agensi. Ia dilaporkan tidak melanjutkan kontraknya dengan YG Entertainment, agensi dari boyband pada hari ini. Laporan tersebut pun langsung dibantah YG Entertainmet melalui sebuah media eksklusif dengan cepat.

“Laporan mengenai kontrak Bobby yang kedaluwarsa adalah tidak benar,” kata YG Entertainment yang dikutip Holopis.com dari situs Koreaboo, Selasa (15/11).

Laporan yang salah tersebut diunggah media Kpop Herald di akun resmi Twitter mereka. Bobby disebut akan mencari agensi baru untuknya.

“Seseorang dari dalam industri memberi tahu K-pop Herald bahwa Bobby iKON belum memutuskan pembaruan kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment. Orang dalam itu juga menambahkan bahwa banyak yang mengawasi mengenai perusahaan mana yang akan menampung rapper tersebut,” tulis akun twitter @Kpop_Herald, dikutip Holopis.com, Selasa(15/11).

Bobby merupakan bagian dari anggota boyband iKON yang dibentuk pada tahun 2015. Di bawah agensi YG Entertainment, boyband terdiri dari 7 anggota. Yakni Bobby, B.I, Jay, Song, DK, Chan, dan Ju-ne.