Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

6 Destinasi Wisata Menarik di Nusa Dua yang Jadi Lokasi KTT G20

Pantai Geger

Pantai Geger
Pantai Geger, Nusa Dua Bali. [Foto: Istimewa]
Pantai Geger memiliki daya tarik utama yakni kebersihannya yang selalu terjaga serta suasananya yang tidak terlalu ramai. Justru pantai ini, lebih populer di kalangan turis asing yang telah melepas kewarganegaraannya yang berdomisili di sekitarnya ketimbang para wisatawan lokal.

Selain berpasir putih dengan air yang jernih, Pantai Geger juga termasuk dangkal dengan gelombang air laut yang tenang, sehingga cocok untuk membawa keluarga sambil snorkeling.

Pantai Melasti

Pantai Melasti menjadi salah satu lokasi untuk menyaksikan pentas Tari Kecak selain di kawasan Pura Uluwatu. Di pantai ini memiliki tiga buah gapura Kori Agung khas Bali yang sangat ikonik, siap menjemput para pengunjung yang hendak ke sini.

Pasir pantai yang putih dan halus, serta air laut yang jernih memantulkan kilau sinar matahari menjadikan Pantai satu ini cocok untuk membawa keluarga berlibur.

Museum Pasifika Nusa Dua

Museum Pasifika Nusa Dua
Museum Pasifika Nusa Dua. [Foto: Istimewa]
Jika berlibur ke Nusa Dua tentunya tidak terlepas dari wisata Pantai. Tapi, jika Sobat Holopis ingin mencoba wisata budaya, bisa berkunjung ke Museum Pasifika Nusa Dua. Museum ini sangat cocok untuk tempat liburan keluarga, terutama yang ingin mengajak anak-anak melihat koleksi seni. Di Museum Pasifika Nusa Dua Sobat Holopis, akan melihat beberapa lukisan Affandi dan karya pelukis terkenal Indonesia.

Paralayang Nusa Dua

Selain wisata air, Nusa Dua Bali juga menawarkan aktivitas wisata petualangan yang lain. Salah satunya adalah Tandem Paragliding atau Paralayang. Lokasi Tandem Paragliding berada di tebing Riug Nusa Dua.

Lokasi Tandem Paragliding di Riug Nusa Dua memiliki luas area total kurang lebih 30 hektar. Sedangkan untuk area terbang dan mendarat peserta paragliding memiliki luas area sekitar 20 hektar. Untuk area lepas landas, semuanya ditutupi rumput sintetis, sehingga peserta paragliding nyaman saat lepas landas dan mendarat.

Bali Collection

Bali Collection
Bali Collection, Nusa Dua. [Foto: Istimewa]
Sobat Holopis yang suka berbelanja, bisa coba berkunjung ke Bali Collection di Nusa Dua. Mengusung konsep outdoor, tempat belanja satu ini menjual produk brand-brand ternama lokal hingga Internasional. Di dekat pusat perbelanjaan itu, juga terdapat berbagai restoran dimana Sobat Holopis bisa coba wisata kuliner, menyantap berbagai menu khas Bali yang terkenal lezat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru