HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelaksana Harian (Plh) Kepala Sub Direktorat V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kompol Harianto Rantesalu menyampaikan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan lanjutan, ada pengakuan baru dari AH (Anisa Hardianti), pemeran perempuan berkebaya merah.

Pengakuan tambahan itu adalah, alasan lain mengapa ia mau membuat video seks di dalam hotel di kawasan Surabaya, adalah landasan rasa sayang dengan pacarnya, yang notabane adalah pemeran laki-laki dari video skandal seks tersebut.

“AH mengakui sayang banget sama cowoknya (ACS),” kata Kompol Harianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (13/11).

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa pemeran laki-laki, ACS (Aryarota Cumba Salaka) pun sudah mengetahui secara pasti tentang kepribadian ganda alias bipolar yang dialami kekasihnya itu.

Pun demikian, Kompol Harianto mengaku belum mengetahui secara pasti seperti apa kondisi asmara antara AH dan ACS. Baik tentang dimana mereka pertama kali bertemu maupun kapan hubungan keduanya dirajut.

Sementara itu, hingga sampai saat ini, proses pemeriksaan dan pendalaman terhadap keduanya pun masih terus dilakukan.