HOLOPIS.COM, JAKARTA – Antusiasme pemain saat rilisnya God of War Ragnarok hari ini, Kamis (9/11) membuat game satu ini langsung menjadi populer di kalangan gamers.

God of War Ragnarok sendiri adalah game yang lebih besar dan bisa dibilang lebih baik daripada pendahulunya pada tahun 2018, dan salah satu cara untuk mengukur skalanya adalah di menu crafting.

Ada lebih banyak yang harus dilakukan dalam menu ini, dengan lebih banyak opsi penyesuaian, lebih banyak sumber daya untuk ditemukan, dan lebih banyak build untuk difokuskan ketika mencari untuk memenuhi kit Kratos dengan gaya bermain pilihan Sobat Holopis.

Berikut adalah tips Crafting Ragnarok dari Holopis.com dalam game God of War Ragnarok:

1. Gunakan transmog

Salah satu fitur yang paling disukai pemain dalam permainan di mana armor milikmu terus berubah adalah transmogrifikasi, untuk membuat peralatanmu terlihat seperti peralatan lain sambil mempertahankan manfaat dari peralatan asli.

Untuk Kratos, kamu mungkin menyukai bahu polosnya, tetapi menginginkan manfaat dari set baju besi pertahanan tinggi, yang biasanya hadir dalam gaya yang menutupi seluruh tubuh bagian atasnya dengan logam mengkilap.

Dengan kemampuan transmog, kamu dapat melihat ke satu arah, tetapi memainkan yang lain. Inilah cara mentransmog perlengkapanmu di God of War Ragnarok.

2. Menjual baju besi tua untuk menghasilkan uang

Kamu dapat mengambil baju besi dari permainan awal, meningkatkannya berulang kali, dan tidak pernah melepasnya. Itu cara yang layak untuk bermain Ragnarok. Namun, jika kamu mengubahnya, kamu akan mendapatkan baju besi lama, yang merupakan barang bagus untuk dijual kepada Brok dan Sindri.

Mereka membeli baju besi dan barang-barang kerajinan lainnya yang tidak lagi kamu inginkan untuk sepotong Hacksilver yang layak, jadi jangan biarkan barang-barang itu berkarat di inventarismu. Tukarkan seperti ponsel lama.