Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Majalah K-pop Weverse Akui LGBTQ+, Begini Kata ARMY

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Platform majalah K-pop, Weverse baru saja mengunggah artikel dengan tema LGBTQ+. Artikel tersebut berjudul “Talking K-pop with the LGBTQ+ Community” yang diunggah pada platform pada Selasa (8/11).

Para ARMY (sebutan fans boyband BTS), terutama yang menyandang status LGBTQ+ pun banjiri pujian kepada Weverse di media sosial.

“Terima kasih banyak telah berbagi cerita para penggemar LGBTQ+. Komunitas ini sangat spesial untuk banyak orang. Melihat cover platform-mu menjadi penghormatan dan pengingat bahwa kami punya tempat untuk dicintai secara terbuka,” tulis akun twitter @h0pet0ast, dikutip Holopis.com, Rabu (9/11).

“Aku merasa sangat dipandang dan valid, terima kasih untuk semua yang telah berpartisipasi dalam artikel,” tulis akun twitter @namjooneando.

“Aku terus membaca artikel LGBTQ+ weverse dan hati saya merasa sangat penuh. Saya sangat senang menemukan kenyamanan untuk menjadi diri sendiri, dan bahwa artis favorit kami ada di sana untuk menghibur kami selama masa sulit penerimaan kami,” tulis akun twitter @iocastetae.

Sebagaimana yang diketahui, Korea Selatan merupakan negara yang cukup konservatif, para ARMY dengan status LGBTQ+ mengaku terkejut dengan artikel yang diunggah tersebut. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Weverse yang telah mengakui dan menghormati status mereka.

Isi dari artikel tersebut berfokus pada penggemar K-pop queer, yaitu tentang percakapan antara orang-orang dari komunitas LGBTQ+. Tulisan itu membahas seputar dunia K-pop, terutama boyband BTS yang dianggap telah membantu hidup dengan bebas dan mencintai diri sendiri bagi mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru