HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood, Chris Evans baru saja menerima penghargaan tahunan dalam majalah People sebagai “Sexiest Man Alive for 2022” atau Pria terseksi 2022. Hal itu terungkap dalam siaran The Late Show dengan tuan rumah Stephen Colbert.

Seperti yang dikuitip Holopis.com dari situs Variety, Rabu (9/1), walau Chris tidak hadir dalam acara penyiaran tersebut, namun produksi acara menampilkan video segmen bersama Chris Evans dan juga penerima penghargaan Pria Terseksi di tahun 2016, Dwayne Johnson.

Dari meraih penghargaan pria terseksi 2022, pria berumur 41 itu menyampaikan bahwa berita tersebut akan menjadi kabar menyenangkan bagi ibunya.

“Ibuku akan sangat senang. Dia selalu bangga dengan segala hal yang aku lakukan, tapi untuk yang kali ini merupakan hal yang bisa ia pamerkan,” sebut Chris yang dikutip Holopis.com dari situs People.com, Rabu (9/11).

Sebagai informasi, penghargaan ‘Sexiest Man Alive’ atau Pria Terseksi telah menjadi acara tahunan untuk publikasi dimulai pada tahun 1985, dengan pemenang perdana Mel Gibson. Tahun lalu, penerima penghargaan ini diraih oleh aktor film Ant-Man, Paul Rudd.