Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Brigadir Yosua Dituduh Pernah Acungkan Senjata ke Foto Ferdy Sambo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer dihadirkan dalam persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dalam kesaksiannya tersebut, Romer mengklaim perilaku Yosua yang sempat mengacungkan pistol ke foto Ferdy Sambo saat dirinya tengah membersihkan senjata bersama ajudan lain bernama Sadam di rumah dinas di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Almarhum Yosua main ke posko, ngobrol-ngobrol, saya sama Sadam sedang membersihkan senjata slayer, terus diminta sama almarhum Yosua langsung ‘Coba sini senjatanya’,” kata Romer dalam keterangannya di PN Jakarta Selatan Selasa (8/11), sebagaimana dikutip Holopis.com, Rabu (9/11).

“Setelah itu dikokang senjatanya sama almarhum, terus dilepas magasinnya, terus dia mengarahkan senjata ke arah foto Bapak Ferdy Sambo,” sambungnya.

Melihat ulah Yosua, Romer pun kemudian mengklaim sempat memperingatkannya untuk tidak bermain-main dengan senjata api yang berisi peluru tersebut.

“Terus dikokang kembali, pelurunya keluar dan dia berkata kepada saya ‘Tenang aja bang, saya juga paham senjata’. Iya oke, setelah itu dia membidik lagi dan memerintahkan Sadam ke sana ‘Sudah kena atau belum’ pada saat itu langsung saya tinggal,” terangnya.

Romer kemudian mengklaim, pada saat kejadian waktu itu hanya ada dirinya dan Bharada Sadam. Sehingga kemudian dalam persidangan, ajudan Ferdy Sambo seperti Prayogi dan Daden mengaku tidak pernah melihat Yosua melakukan tindakan seperti itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru