HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah lama tak terdengar di media sejak pengadilannya dengan mantan suami, Johnny Depp, Amber Heard kembali menjadi trending topic namun bukan karena alasan yang positif.

Amber Heard diduga buang air besar sembarangan di jalanan Spanyol. Aksi menjijikkan Amber tersebut pun terekam oleh CCTV di jalan.

Dilihat dari tangkapan layar yang dikutip Holopis.com dari hype, Rabu (9/11). Amber sedang jongkok di pinggir jalan, di sebelah dua orang yang terlihat seperti sedang menunggunya. Bahkan seseorang mengambil foto kotoran Amber Heard yang sudah disensor.

Kejadian ini pun membuat para netizen teringat dengan kasus pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp di persidangan.

“Bagaimana dengan buang air besar di tempat tidur? Tanya Amber Heard?” kata @luckystars00.

“Kapan sih Amber kehilangan gelar amber poop heard?” kata @TheManiacsTeam.

Dalam persidangan, Johnny Depp menuduh Amber buang air besar di atas tempat tidurnya. Namun Amber menyangkal dan mengatakan bahwa kotoran di atas tempat tidur tersebut adalah kotoran anjing mereka.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, persidangan Johnny Depp vs Amber Heard pun dimenangkan oleh Johnny. Amber Heard terbukti berbohong kepada publik ketika mengaku sebagai korban KDRT yang dilakukan Johnny.