HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez langsung merespon cepat hasil drawing babak play-off Liga Europa, dimana timnya harus bertemu Manchester United (MU) pada pertandingan nanti.

Xavi Hernandez pun menyampaikan bahwa, pertemuan Barcelona melawan Manchester United merupakan tantangan besar bagi kubunya.

“Manchester United adalah klub bersejarah dan mereka juga perlu menang,” kata Xavi Hernandez, dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FCBarcelona, Selasa (8/11).

“Para pemain kami mungkin akan lebih termotivasi melawan tim yang kuat dan kami harus bersaing, pergi ke Manchester melawan rival utrama dan tim bersejarah yang telah banyak berkembang dengannya,” sambungnya.

Lanjutnya, Xavi menuturkan bahwa Manchester United kini dihuni pelatih terbaik selekas Erik ten Hag, hingga pemain-pemain berbakat lainnya.

“Kami adalah dua tim besar dan ini akan menjadi pertandingan besar,” tukasnya.

Diketahui, Barcelona yang merupakan lemparan dari Liga Champions, harus rela bertemu Manchester United di babak play-off Liga Europa.

Babak play-off Liga Europa itu sendiri merupakan laga sebelum mencapai babak 16 besar dengan sistem pertandingan kandang dan tandang, dimana sudah ada delapan tim berstatus juara grup Liga Europa di 16 besar nanti.