HOLOPIS.COM, JAKARTA – OMEGA X akhirnya buka suara usai perlakuan kasar yang diduga dilakukan oleh CEO dari boyband. Mereka membahas hal terkait di akun Instagram yang baru saja mereka buat, di luar kendali agensi.

Pada Minggu (6/11), member OMEGA X meyampaikan rasa terima kasih dan dukungan kepada para penggemar di akun tersebut. Mereka juga mengungkapkan alasan diperlukan waktu yang cukup lama untuk buka suara.

Dalam unggahan, mereka menyebutkan bahwa untuk membuka suara di publik harus penuh kehati-hatian. Hal ini dikarenakan sebelumnya mereka sudah menandatangani persetujuan, bahwa mengunggah di media sosial tanpa izin agensi menjadi bentuk tanggung jawab hukum perdata dan pidana bagi mereka.

“Ada hari-hari ketika kami menerima perlakuan tak berlasan dari agensi kami sehingga membuat kami ingin menangis tetapi, satu-satunya sumber kekuatan kami adalah mengingat sorak-sorai penggemar,” tulis akun instagram @omega_x_for_x, dikutip Holopis.com, Minggu (6/11).

https://www.instagram.com/p/CkmvSyySH6u/?utm_source=ig_web_copy_link

“Kami akan berdiri sekali lagi di hadapan penggemar dengan musik dan penampilan yang bagus. Sebelas anggota kamis, yang memiliki tujuan yang sama,” lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, group boyband Kpop tersebut dilaporkan alami kekerasan dari Sang CEO setelah konser mereka di Los Angeles. Namun, CEO tersebut membantah tuduhan itu ketika dihubungi oleh media di Korea, SBS News.