Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Selena Gomez Buka-bukaan Soal Akhir Hubungannya dengan Justin Bieber

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dan aktris Selena Gomez akhirnya buka-bukaan soal berakhirnya hubungan percintaannya dengan Justin Bieber di film dokumenternya berjudul, Selena Gomez : My Mind & Me.

Meskipun sebuah perpisahan, namun Selena mengatakan itu adalah momen dimana ia belajar untuk memilih dirinya sendiri dibandingkan orang lain.

“Ini lebih dari sekedar cinta yang hilang. Saya belajar untuk memilih diri sendiri, untuk memilih hidup,” kata Selena Gomez yang dikutip Holopis.com dari Fox News, Sabtu (5/11).

Film dokumenter tersebut sudah dirilis dan bisa disaksikan di Apple TV+, para penggemar bisa menyaksikan langung curhatan Selena secara blak-blakan tentang hubungannya yang kandas dengan Justin Bieber.

Sebagai informasi, Selena Gomez dan Justin Bieber mengakhiri kisah mereka yang berjalan putus nyambung sejak tahun 2012 hingga 2018.

Selama berhubungan, Selena Gomez dan Justin Bieber merupakan salah satu pasangan terpopuler. Netizen pun dikagetkan dengan kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, tak lama sejak Justin dan Selena putus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru