Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Elon Musk Akan Cabut WFH Karyawan Twitter, Jika Tidak Mau Langsung Dipecat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah membeli Twitter, Elon Musk menerapkan beberapa kebijakan, salah satunya salah satu program karyawan yang disebut days of rest.

Seperti dikutip Holopis.com dari Bloomberg, Sabtu (5/10), pencabutan program tersebut dilakukan agar para karyawan Twitter bekerja lebih keras lagi.

Program tersebut sebenarnya diberikan kepada karyawan Twitter, sejak awal pandemi Corona yang melanda dunia. Tujuannya, agar para karyawan tidak stres di tengah pekerjaan yang menumpuk.

Selain itu, terkait dengan sistem work from home (WFH) kemungkinan besar juga akan dicabut oleh Elon Musk. Apalagi, CEO Tesla itu tidak suka dengan sistem kerja WFH.

Para karyawan Twitter yang WFH sudah didata dan mungkin mereka akan kembali sepenuhnya bekerja di kantor

Karyawan Tesla juga yang sebelumnya WFH, sudah diminta untuk kembali bekerja di kantor. Jika tidak patuh, ada ancaman pemecatan pada mereka.

Sebelumnya, Elon Musk melakukan PHK besar – besaran kepada para karyawan Twitter setelah ia resmi membeli perusahaan teknologi tersebut. Kabarnya, ada sekitar 3.700 karyawan Twitter terkena PHK.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kurangi Ketergantungan Cloud Global, Sidik Cyber Tawarkan Security System dengan TKDN Tinggi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - CEO Sidik Cyber, Yonathan Yeremia memberikan...

Waspada Kerentanan Siber, Tips Bebas dari Ancaman Spyware dan Ransomware

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Di era digital yang serba cepat...

4 Cara Rawat Baterai Hp Agar Awet

Baterai smartphone adalah salah satu komponen penting yang mempengaruhi pengalaman pengguna.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru