HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi kawakan Indonesia, Ari Lasso belum lama ini menghebohkan netizen saat ia curhat ditinggal oleh maskapai langganannya saat berada di Singapura.

Padahal, Ari Lasso belum terlambat dan masih sesuai dengan jadwal yang tertera di tiketnya.

Mendengar hal itu, pihak maskapai yang ternyata adalah maskapai Batik Air pun langsung menanggapi pernyataan permasalahan tersebut. Ari Lasso mengaku didatangi oleh Managing Director Lion Group, Captain Daniel dan Direktur Korporate Komunikasi, Danang.

Menurut penjelasan Ari Lasso, permasalahan pun saat ini sudah selesai.

“Waktu beberapa hari yang lalu, salah satu dari Batik menawarkan tiket sekeluarga berlibur dan segala macem, saya tolak, sehingga terjadilah pertemuan ini,” kata Ari Lasso kepada Holopis.com, Sabtu , (5/11).

Ia mengaku telah memaafkan maskapai tersebut setelah dilakukan pertemuan dan perbincanga dari kedua pihak.

Meski sudah mengganti uang tiket dan hotel, namun maskapai tak bisa mengganti kerugian lain yang bukan diukur dari materil.

Namun Ari Lasso mengaku sudah memaafkan dan menyelesaikan permasalahan.

“Mas Ari harus menempuh langkah hukum. Nanti gimana dengan kasus-kasus yang lain kalau Mas Ari saya kasih ganti rugi. Ya sudah saya tidak akan menempuh kasus hukum,” jelas Ari saat menirukan kembali percakapannya dengan pihak maskapai.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ari Lasso mengunggah video dirinya yang ditinggal maskapai saat berada di Singapura. Meskipun tidak dengan nada emosi, Ari Lasso dengan tegas meminta pertanggungjawaban dari pihak maskapai.