HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks ajudan Ferdy Sambo, Ricky Rizal meminta maaf kepada orang tua Brigadir Yosua atas keterlibatan dirinya dalam pembunuhan berencana terhadap putra mereka.

Dalam kesempatan pertama kalinya bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ricky Rizal mengakui kesalahannya di depan seluruh keluarga Yosua.

“Turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya rekan saya Brigadir Nopriyansyah Yosua Hutabarat. Semoga almarhum diterima di sisi tuhan YME serta keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran,” kata Ricky dalam keterangannya di persidangan, Rabu (2/11).

Secara khusus, Ricky pun menyampaikan permintaan maaf kepada orangtua Yosua karena ikut andil dalam pembunuhan berencana terhadap anaknya tersebut.

“Saya juga berharap kepada ibu Rosti Simanjuntak dan Semuel Hutabarat serta keluarga besar almarhum Yosua untuk dapat memberikan maaf kepada saya atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat itu,” tuturnya.

Dalam persidangan lanjutan pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghadirkan langsung dua terdakwa yakni Kuat Ma’ruf serta Ricky Rizal.

Dalam agenda persidangan adalah mendengarkan keterangan saksi yang diketahui adalah keluarga dari korban Brigadir Yosua.