HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (Kevin) sedang mempersiapkan acara pernikahannya bersama sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo (Valen) yang tinggal sebentar lagi di Paris, Perancis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah Valen, Hary Tanoesoedibjo dalam salah satu cuitan di akun twitter pribadinya. Momen kebersamaan antara Kevin dan Valen serta Liliana Tanaja Tanoesoedibjo terlihat begitu hangat dan manis.

“Istri, anak dan calon mantu lagi di luar negeri untuk persiapan pernikahan,” tulis Hary Tanoesoedibjo dalam akun twitter pribadinya @harry_tanoe yang dikutip Holopis.com, Selasa (1/11).

Pengusaha dan politisi itu juga, menceritakan bahwa ia dan anak ketiganya Clarissa Tanoesoedibjo, hanya berada di rumah tidak ikut bergabung bersama anak ke-2 Valen, calon menantu dan istrinya di Paris.

Sontak postingan Hary Tanoesoedibjo itu, dibanjiri komentar netizen, khususnya para penggemar dari atlet bulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang dalam waktu dekat akan menikahi Valencia Tanoesoedibjo.

“Pak, jangan lupa undang sahabat Kevin, Yuchen sama Juned/ Li Junhui (Atlet China), ya pak, sekalian badminton lovers juga siapa tau dapat souvenir BMW atau tidak raket yonex limited beserta lapangannya hehehe,” tulis akun twitter @zlorenz99 yang dikutip Holopis.com, Selasa(1/11).

“Pak jangan lupa, pak pernikahannya jangan di private iya pak biar kita bisa ikut bahagia juga, kalo private nanti saya susah nyari link haram buat nonton wedding Kevin sama Valen. Cukup badminton aja yg nyari-nyari link haram, nonton wedding Kevin-Valen jangan pak,” tulis akun twitter @Sugiex8.

“Bilangin ke Kevin, Pak. Kalau main straight game aja jangan rubber apalagi skornya kejar-kejaran jantung ini yang tidak aman,” tulis akun twitter @Ribecan.

“Gemes banget, Kevin sekarang udah sering senyum,” tulis akun twitter @whaIe19.

Sebelumnya, Kevin mengejutkan para badminton lovers Indonesia, usai perayaan ulang tahunnya (2/080 lalu, ia melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium yang disaksikan oleh orang tua Valen dan sahabat-sahabat mereka.