Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ferdy Sambo Tetap Salahkan Yosua di Depan Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Ferdy Sambo tetap bersikeras bahwa pembunuhan yang dilakukannya adalah atas kesalahan Yosua sendiri.

Hal tersebut disampaikan Ferdy Sambo usai mendengarkan kesaksian dari kerabat serta orang tua Yosua dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mantan Kadiv Propam itu beralasan, apa yang dilakukannya tersebut adalah luapan emosi akibat tuduhan pelecehan seksual yang disampaikan Putri Candrawathi.

“Saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol emosi dan tidak jernih. Di awal lewat persidangan ini, saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa ini adalah akibat dari kemarahan saya atas perbuatan anak bapak kepada istri saya,” kata Ferdy Sambo dalam keterangannya, yang dikutip Holopis.com, Selasa (1/11).

Ferdy Sambo bahkan masih sempat mengatakan di depan orang tua Yosua bahwa dirinya akan membuktikan tuduhan tersebut di proses persidangan.

“Itu yang harus saya sampaikan dan nanti akan dibuktikan di persidangan,” tegasnya.

Diketahui bahwa dalam proses persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, jaksa penuntut umum menghadirkan keluarga dari Brigadir Yosua sebagai saksi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru