Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ayahanda Angelina Sondakh Tutup Usia, Ucapan Duka Datang dari Kalangan Selebritis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari keluarga salah satu mantan politisi dan artis, Angelina Sondakh, pasalnya sang ayahanda Lucky Sondakh meninggal dunia pada, Minggu (30/10) sore, usai mengalami serangan jantung.

Kabar duka itu pertama kali disampaikan langsung oleh Angie (panggilan akrab Angelina Sondakh) melalui unggahan di akun pribadi instagramnya.

“Inalilahi wa ina ilahi rojiun (emoji menangis), rest in peace Dad, I love you,” tulis Angelina Sondakh dalam akun instagram pribadinya @angelinasondakh09, yang dikutip Holopis.com, Senin (31/10).

Dalam postingan foto tersebut, terlihat Angelina Sondakh sedang memeluk dan merangkul sang Ayah, yang merupakan mantan rektor Universitas Sam Ratulangi.

https://www.instagram.com/p/CkVd_HxJV2_/?utm_source=ig_web_copy_link

Mantan anggota DPR RI tersebut, mengatakan bahwa sang mendiang ayahnya, telah merasakan keluhan sakit sekitar tiga hari sebelum tutup usia. Penyebab meninggalnya pun diungkapkan karena serangan jantung seperti almarhum sang suami Adjie Massaid.

Ucapan belasungkawa datang dari kalangan selebritis atas meninggalnya Lucky Sondakh ayah dari Angelina Sondakh di kolom komentar instagram pribadinya.

“Yah Allah mba (emoji sedih), Innalillahi wainnaillahi rajium (emoji menangis), turut berduka cita ya mba,” tulis Meisya Siregar dalam kolom komentar postingan instagram Angelina Sondakh.

“Ikut berduka mbak Angie, selamat jalan om sayang,” tulis Melaney Ricardo.

“Innalillahi wa inna lillahi rajiun, yang sabar sayang (emoji love),” tulis Wanda Hamidah.

“Turut berduka cita Angie, semoga keluarga diberikan kesabaran,” tulis Alya Rohali.

“Ya Allah, turut berduka cita ya mba, semoga diberikan kekuatan dan almarhum diberikan tempat yang indah, aamiin,” tulis Inul Daratista.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru