Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh meninggal dunia karena serangan jantung, pada hari Minggu (30/10). Angelina pun menyampaikan bahwa sang ayah meninggal karena serangan jantung.

“Agak syok karena kena serangan jantung kayak Mas Adjie. Aku nggak kuat melihat prosesnya, karena persis waktu saya ngalamin saat Mas Adjie berpulang,” kata Angelina Sondakh, dalam pernyataannya dikutip Holopis.com, Senin (31/10).

Tak hanya trauma karena kepergian sang ayah persis seperti suami tercinta di tahun 2011 lalu, Angie juga mengatakan bahwa kata-kata terakhir saat ayahnya meninggal juga mirip seperti yang disampaikan mendiang Adjie Massaid.

“Kata terakhir sama kayak mas Adjie prosesnya. Daddy cuma bilang, daddy haus, Ngie. Lainnya sama kayak Mas Adjie,” lanjutnya.

Angelina pun menjelaskan bahwa mendiang ayahnya juga sempat menderita kolesterol, gula darah, dan stroke ringan.

Sebagai informasi, ayah Angelina, Lucky Sondakh merupakan mantan Rektor Universtias Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, dan guru besar di Unversitas Pelita Harapan, Jakarta.

Perlu diketahui, suami Angelina, Adjie Massaid meninggal dunia pada tanggal 5 Februari tahun 2011 akibat serangan jantung.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru