Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pemilik Khodam Macan Putih, Joko Kendil Diangkut Mobil Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik musafir Joko Kendil, yang dikenal dengan khodam macan putihnya diangkut mobil polisi.

Dikutip Holopis.com dari TikTok @uwuwu062, Rabu (26/10), dalam video yang diunggahnya, memperlihatkan Joko Kendil duduk di bagian depan mobil polisi sambil tersenyum ke arah kamera.

“Joko Kendil sudah sampai Lasem,” tulis teks dalam video.

Video itu pun sontak mengundang respon warganet, karena masyarakat Indonesia mengenal Joko Kendil biasanya berjalan kaki kemana pun ia pergi.

“Joko Kendil sudah naik mobil polisi sekarang, gak lagi naik macan putih,” tulis komentar akun TikTok @aba_azka01.

“Macan putihnya mungkin masih masuk bengkel lur, ganti karbu mungkin, be positif aja (emoticon tertawa),” tulis komentar @peoplegalaw.

“Kok bisa ketilang, emang macannya harus pakai spion,” tulis komentar @enggg211.

@uwuwu062

Macan Putihhe ditumpakke Mobil polisi #jokokendil #polseklasem #lasem #rembang #jokokendilmusafir

♬ Lir Ilir – Metrow Ar

Diketahui, publik Tanah Air digemparkan dengan sesosok Joko Kendil, dimana banyak yang menilai bahwa pria tersebut memiliki khodam macan putih yang mengiringi perjalanannya.

Cara jalannya yang tak biasa, dan dikenal yang tak kenal lelah, semakin membuat publik penasaran dan tak sedikit yang membenarkan bahwa Joko Kendil memang diduga menumpaki macan putih.

Banyak video yang beredar mengenai Joko Kendil, hingga ada penilaian paranormal yang mengklaim bahwa Joko Kendil memang memiliki khodam macan putih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru