HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram dan Tiktokers, Clara Shinta membuat heboh publik, lantaran ia dituding menjadi simpanan dari seorang pengusaha kaya raya yang telah beristri.

Sontak saja, hal tersebut memicu perhatian netizen usai pemilik akun Twitter anonim mengungkapkan tuduhan perselingkuhan tersebut.

Akun twitter dengan nama @cresceqnt, membagikan cerita hubungan gelap Clara Shinta dengan pengusaha berinisial DA, pada Senin (24/10). Pemilik akun twitter itu, merupakan salah satu karyawan dari Pengusaha tersebut.

“Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan bos saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama bos saya,” tulis pemilik akun twitter @cresceqnt, yang dikutip Holopis.com, Rabu (26/10).

Bahkan tidak hanya itu, konten kreator Tiktok tersebut juga sering melakukan hubungan intim dengan pengusaha ‘DA’.

“Beliau juga HS sama bos saya di hotel-hotel Jakarta. Bukan sekali, dua kali. Namun beberapa kali,” lanjutnya.

Seiring berjalannya waktu, sang pemilik akun tersebut mulai risih dan melaporkan hal tersebut pada istri ‘DA’.

“Disisi lain, istri bos saya ternyata sudah curiga dengan suaminya. Namun, selalu maju mundur karena usia pernikahan mereka sudah lumayan tua/lama. Jadi dia sudah percaya sekali sama suaminya,” ungkapnya.

Akhirnya, istri bosnya itu meminta pemilik akun tersebut untuk menemukan barang bukti (HP) yang digunakan untuk berselingkuh.

“Ketika saya memberitahu perihal ini, istrinya sudah tidak kaget karena tahu faktanya. Makanya beliau meminta saya untuk memberikan sanksi sosial kepada Clara,” tulisnya.

Selain itu, diungkapkan bahwa harta kekayaan selama ini yang dipamerkan Clara Shinta di akun sosial medianya merupakan pemberian dari Pengusaha berinisial DA tersebut.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, Clara Shinta dikenal sebagai konten kreator di TikTok dan Instagram. Ia sering membagikan postingan, terkait kehidupan glamornya. Selain itu juga, ia seorang pebisnis obat penurun berat badan.