Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Dinilai Sosok Perangkul Keberagaman Sosial

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Prabowo Subianto semakin diyakini sebagai sosok calon pemimpin yang sesuai untuk meyatukan keberagaman sosial yang berpotensi timbul setiap pemilu.

Sekretaris Presidium Nasional Poros Prabowo Puan, Dhachri Oskandar mengatakan, pasca pertarungan politik yamg mengeksploitasi sentimen SARA pada beberapa waktu lalu, diperlukan sosok yang mampu mempersatukan kembali.

“Sangat perlu juga sosok capres yang dapat diterima dan merangkul keberagaman sosial yang sudah menjadi ciri khas bangsa ini,” kata Dhachri dalam keterangannya yang diterima Holopis.com, Rabu (26/10).

Dalam penilaiannya, Dhachri menyatakan sosok Prabowo dianggap mampu menjaga ketahanan bangsa yang terancam menghadapi krisis global. Terlebih, dengan kondisi Prabowo yang saat ini telah ikut bergabung dalam pemerintahan untuk membantu membangun negara bersama Presiden Jokowi.

“Menurut kami sosok prabowo memenuhi kriteria itu. Bersatu kembali sebagai suatu bangsa adalah langkah yang telah ditunjukkannya, bukan hanya dari perkataan saja,” tegasnya.

“Tetapi dari perbuatannya yang bergabung dengan pemerintahan Jokowi adalah bukti konkritnya,” sambungnya.

Ditambahkannya, peran Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu pun benar-benar sosok yang mau berkorban demi bangsa dan negara, dan bukan semata mencari kekuasaan.

“Kami yakin Prabowo juga sosok yang kompromistik demi bangsa negara, punya komitmen kuat terhadap jiwa patriotik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru