Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

French Open 2022 : Vito Lanjut Ke Babak 16 Besar, Usai Taklukan Unggulan Ke-3 Asal Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito (Vito) berhasil hadang unggulan ke-3 asal Malaysia Lee Zii Jia di babak 32 besar French Open 2022.

Pertandingan yang berlangsung hari ini, Rabu (26/10), Vito mampu mendominasi permainan sejak awal di set pertama dan kedua. Tunggal Putra peringkat 24 dunia itu, menyudahi pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 21-19.

Vito menunjukkan semangat juang tinggi, dibuktikan dengan pola permainan bertahan lalu menyerang balik. Karena memiliki pertahanan yang rapat, Vito berhasil membuat Lee Zii Jia frustasi dengan membuat kesalahan sendiri yang menguntungkan bagi dirinya.

Dengan kemenangan tersebut, Vito menjadi tunggal putra Indonesia ke-2 yang berhasil lolos ke babak 16 besar French Open 2022, usai sehari sebelumnya Jonatan Christie berhasil kalahkan wakil asal Denmark Hans-Kristian Vittinghus dua gim langsung 21-19, 21-14.

Vito bergabung dengan wakil Indonesia lainnya yang telah dulu lolos ke babak 16 yaitu ada pasangan ganda putri Ana/Tiwi, ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hadiana Julimarbela dan ganda putra Leo/Daniel.

Ada enam wakil Indonesia akan bertanding di hari kedua babak 32 besar French Open 2022, yakni Fajar/Rian, Rehan/Lisa, Anthony Sinisuka Ginting, Fikri/Bagas, Marcus/Kevin dan Rinov/Phita.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, sebelumnya empat wakil Indonesia gagal lolos ke babak 16 diantaranya Ahsan/Hendra (The Daddies), Apri/Fadia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Gregoria Mariska Tunjung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru