HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sidang terhadap terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yoshua, Bharada Richard Eliezer akan kembali digelar hari ini, Selasa (25/10).

Sidang Bharada Richard pada hari ini diketahui beragendakan pemeriksaan saksi-saksi. Dimana, tidak tanggung-tanggung ada 12 saksi yang diminta majelis hakim untuk dihadirkan di persidangan.

Saksi yang dihadirkan pun hari ini diketahui dari keluarga Brigadir Yosua, mulai dari orang tua, hingga kekasihnya.

Adapun para saksi yang diminta dipanggil antara lain, dari keluarga Brigadir J. Seperti, Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntuk, Maharesa Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indra Manto Pasaribu dan Vera Mareta Simanjuntak.

Keluarga Brigadir Yosua pun diketahui sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta sejak pagi tadi untuk hadir menjadi saksi dalam sidang Bharada Richard.

Diketahui sebelumnya, Bharada Richard tidak mengajukan haknya untuk mengajukan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan yang telah diberikan jaksa.

Oleh karena itu, persidangan pun dilanjutkan dengan proses pemeriksaan saksi-saksi yang dihadirkan oleh jaksa penuntut umum.