HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu calon pemain naturalisasi timnas U-20 Indonesia, Ivar Jenner mengungkapkan bahwa bermain di Piala Dunia U-20 Indonesia merupakan kesempatan yang besar untuknya.

“Buat saya, ini bagus saya pikir karena saya sudah bermain di Eropa bersama Utrecht, dan jika saya dapat kesempatan main di turnamen besar seperti Piala Dunia U-20, itu kesempatan besar buat saya, saya akan ambil,” ungkap Ivar Jenner, kepada Holopis.com, Selasa (25/10).

Lanjutnya, Ivar Jenner juga menyampaikan bahwa, ia tertarik merumput bersama timnas U-20 Indonesia, meski dirinya hanya melihat performa timnas Indonesia dari hasil statistik skor.

“Saya belum pernah lihat timnas Indonesia main, hanya lihat skornya, mereka sering menang, bagus,” katanya.

“Indonesia negara besar dengan banyak penggemar. Misalnya, akun media sosial saya sangat banyak followers, saya menerima banyak pesan baik, mereka mencintai saya dan ingin saya ke sini (red-bela timnas U-20 Indonesia),” imbuhnya.

Selain itu, Ivar Jenner juga menuturkan bahwa dirinya ingin membuat keluarganya bangga, dengan apa yang ditampilkannya di timnas U-20 Indonesia nanti.

“Ayah saya orang sini, orang Indonesia, nenek saya juga. Saya ingin membuat mereka bangga. Saya mendapat undangan ke Jakarta. Jadi saya melihat kesempatan dan saya senang bisa ke sini. Saya akan mencoba bermain di timnas U-20 Indonesia.

“Nenek saya bangga pada saya karena dia lahir di sini, ayah saya juga bangga. Ya, saya akan membuat mereka bangga dengan pilihan saya dan berada di sini,” tukasnya.

Diketahui, Ivar Jenner merupakan pemain berposisi tengah, dan kini tengah merumput di klub ternama di Liga Belanda, yakni FC Utrecht.

Selain Ivar Jenner, ada pun satu calon pemain naturalisasi timnas Indonesia lainnya, yakni Justin Hubner dari klub elit Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers U-21.