Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelaku Penusukan Anak di Cimahi Diduga Rencanakan Pembunuhan

HOLOPIS.COM, JABAR – Polda Jawa Barat menyatakan bahwa mereka telah berhasil mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap anak perempuan yang baru pulang mengaji di Cimahi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pelaku yang bernama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical itu diduga merencanakan pembunuhan terhadap korban berinisial PS.

“Diduga kuat merupakan aksi pembunuhan berencana dan disertai dengan delik pencurian dengan kekerasan,” kata Ibrahim dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/10).

Ibrahim pun mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pencarian ke rumah pelaku yang merupakan warga Gang Saluyu VI, RT 04/04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Namun, pria berusia 22 tahun itu masih dalam pengejaran petugas.

Identitas pelaku pun menurut Ibrahim, didapatkan dari penyelidikan serta informasi maupun alat-alat bukti yang dimiliki kepolisian.

“Dari pengecekan identitas kendaraan didapatkan petunjuk untuk menentukan pelakunya dan akhirnya mengarah kepada tersangka Rizaldi ini,” tukasnya.

Sebelumnya diketahui, telah terjadi insiden penusukan terhadap bocah perempuan di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu (19/10).

Kejadian itu terjadi saat korban sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah bersama seorang temannya usai mengaji. Tetiba seorang pria yang mengendarai sepeda motor menghampiri salah satu bocah perempuan tersebut dan menusuknya.

Korban pun kemudian sempat berusaha mencari pertolongan usai ditinggal pergi pelaku dengan sepeda motornya. Namun, nyawa bocah perempuan tersebut tidak tertolong saat akan dibawa ke RS karena sudah kehabisan darah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru