Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pamer Hasil Capaian ke Jokowi, Anies : Cuma Menjaga Etika

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mengakui bahwa, pertemuannya dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu untuk memberitahukan apa yang dikerjakannya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Anies pun berkilah bahwa ada maksud terselubung dalam pertemuan dengan Jokowi, terlebih saat dirinya telah diajukan partai Nasdem sebagai Bacapres.

“Intinya saya melaporkan, alhamdulillah tugas di Jakarta telah selesai,” kata Anies dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/10).

Dalam pertemuan tersebut, pria yang pernah dipecat oleh Jokowi sewaktu menjabat sebagai Mendikbud itu juga mengaku, memamerkan apa yang telah dilakukan selama 5 tahun menjabat.

“Kami bersyukur bahwa program-program di Jakarta berjalan dengan baik. Itulah yang kami laporkan,” tukasnya.

Anies menambahkan, apa yang dilakukan adalah sebatas etika kepada seorang pimpinannya ketika selesai masa tugasnya.

“Pamitan karena saya lihat ini adalah adab, ini adalah etika apabila kita udah selesai maka kita melaporkan kepada yang menjadi atasan dan atasannya gubernur dalam konteks pemerintahan ada pemerintah pusat yang dipimpin oleh Pak Presiden,” tegasnya.

“Jadi saya menjaga etika, saya menjaga adab ketika selesai, melaporkan,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru