HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman CCTV atau kamera dashboard, merekam sebuah momen ketika pengendara mobil berperilaku ugal-ugalan di jalan.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @dascham_owners_Indonesia, Kamis (20/10), seorang pengemudi kendaraan city car tersebut nampak menyenggol seorang pengendara motor saat berada di persimpangan jalan.

Namun bukannya berhenti, kendaraan tersebut kemudian malah semakin memacu kendaraannya hingga memaksakan mengambil jalur paling kanan.

Si pemilik dashcam pun kemudian berusaha mengklakson kendaraan yang terus mengemudi dengan cara yang mengkhawatirkan tersebut.

“Tampak mobil yang terguling sebelumnya sudah menyenggol dan menyerempet kendaraan lain,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Kemudian, si perekam video pun berusaha memberitahukan ulah pengendara ugal-ugalan tersebut kepada petugas kepolisian yang sedang berjaga di pinggir jalan, sembari segera mengejar kembali si pelaku.

Saat kembali melakukan aksi kebut-kebutannya, ternyata kendaraan tersebut kemudian malah menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil tersebut terbalik.

Belum diketahui identitas pelaku yang sempat menyenggol tersebut. Video ini sendiri telah ditonton sebanyak 54 ribu kali dan dikomentari oleh lebih dari 400 warganet.

https://www.instagram.com/tv/Cj5GPG3J0AX/?igshid=YmMyMTA2M2Y=