HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jurgen Klopp dikabarkan resmi menerima dakwaan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA), atas perilakunya saat pertandingan Liverpool vs Manchester City, Minggu (16/10) lalu.

“Jurgen Klopp telah didakwa dengan pelanggaran Peraturan FA E3 setelah pertandingan Liga Inggris antara Liverpool FC dan Manchester City FC pada hari Minggu,” bunyi pernyataan FA, dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Rabu (19/10).

“Diduga bahwa perilaku manajer Liverpool FC selama menit ke-86 pertandingan ini tidak pantas, dan dia memiliki waktu hingga Jumat (21/10) untuk memberikan tanggapan,” tambahnya.

Diketahui, Jurgen Klopp diganjar kartu merah menjelang berakhirnya pertandingan Liverpool vs Manchester City, akibat melontarkan pernyataan keras kepada hakim garis.

Kala itu Jurgen Klopp merasa bahwa seharusnya Mohamed Salah mendapat hadiah tendangan bebas, karena pelanggaran keras yang dilakukan Bernardo Silva.

Namun protesnya itu tak diindahkan, justru Jurgen Klopp lah yang diusir sang wasit, Anthony Taylor karena dianggap terlalu keras.