Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

GPMI Harap Heru Budi Hartono Lanjutkan Program Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (PB GPMI), Syarief Hidayatulloh menyampaikan selamat atas menjabatnya Heru Budi Hartono sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

Ia berharap pemerintahan Heru dapat meneruskan apa yang sudah menjadi program pemerintahan Anies Rasyid Baswedan sebelumnya.

“Kami jajaran pengurus mendukung penuh Pak Heru untuk meneruskan kinerja Pak Anies selama 5 tahun,” kata Syarief kepada Holopis.com, Rabu (19/10).

Banyak sekali pekerjaan pemerintah Provinsi yang perlu dimaksimalkan. Sehingga ia berharap tongkat estafet kepemimpinan yang saat ini dipercayakan kepada Heru Budi Hartono bisa dilanjutkan.

“Meneruskan program dan meneruskan pekerjaan yang belum terselesaikan,” ujarnya.

Syarief menyatakan bahwa pihaknya khususnya Pengurus Wilayah GPMI DKI Jakarta akan terus mengawal kerja-kerja Heru Budi Hartono sampai berakhir masa baktinya, yakni 2024 mendatang.

“GPMI akan terus mengawal pak Heru sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta. Kami akan terus mendukung langkah yang akan ditetapkan di Jakarta karena, semua itu untuk warga Jakarta,” tandasnya.

Kemudian, Syarief menyatakan bahwa pihaknya sangat percaya bahwa kepemimpinan Heru Budi Hartono bisa lebih baik dan lebih maksimal. Terlebih, Heru bukan orang baru di DKI Jakarta. Sebab, ia pernah memulai karirnya sebagai birokrat pada tahun 1993 sebagai Staf Khusus Wali kota Jakarta Utara.

Karir Heru berlanjut hingga tahun 2014 silam, ia dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara oleh Gubernur DKI Jakarta kala itu, Joko Widodo. Dan pada era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ia diangkat menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta pada tahun 2015.

“Saya optimis Pak Heru itu orang yang sudah pengalaman di Jakarta sehingga yang akan dikerjakan semua untuk kepentingan rakyat Jakarta,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru