HOLOPIS.COM, JAKARTA – Orang tua pasti memiliki naluri untuk melindungi anaknya dari marabahaya apapun, tidak terkecuali dari serangan kecoa.

Dalam sebuah video cctv lucu yang diunggah di akun Tiktok @nadiailiani21 yang disaksikan Holopis.com, Rabu (19/10), terlihat seorang ayah sedang menggantikan popok bayinya di dalam kamar.

Tadinya sedang santai, tiba-tiba si ayah langsung berdiri dan tampak dalam posisi tubuh siaga. Ternyata, sang ayah langsung mengambil sapu lidi dan menyerang kecoa.

Meskipun terlihat masih ada rasa takut, tetapi si ayah berusaha untuk menerkam kecoa dan membuka pintu kamar agar kecoa kabur.

“Niatnya mau ngecek Nasha udah digantiin baju belum sama ayah, eh pas lagi merhatiin CCTV, bikin ngakak,” tulis akun tersebut.

@nadiailiani21

Niatnya mau ngecek nasha udah digantiin baju belum sama ayahnya, eh pas lagi merhatiin di cctv …. bikin ngakak ???????? #kecoaterbang

♬ suara asli – NAMA KOK FIKI – Ikyy????.

Netizen pun ikut ngakak melihat rekaman CCTV. Ada yang bercerita bahwa suami mereka juga takut kecoa, dan setuku bahwa kecoa apalagi yang terbang sangat menakutkan.

“Apalagi kecoa yang bisa terbang, plis itu sangat menakutkan,” kata @Gemini95.

“Kecoa mah semakin diusir semakin mendekat,” kata @PanggilSajaIp.

“Iya, sama kauak suamiku takut kecoa,” kata @Aliea.