HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Repsol Honda, Marc marquez ungkapkan bahwa ia ingin mencoba mengendarai New Honda CBR250RR yang baru saja di luncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @welovehonda_id, Selasa (18/10), Marc Marquez memberikan penjelasan teknologi yang digunakan New Honda CBR250RR mirip dengan motor di MotoGP.

“Halo saya Marc Marquez, apa kabar Indonesia? Honda CBR250RR merupakan motor sport yang memiliki kesamaan teknologi dengan motor MotoGP,” kata Marquez.

The Baby Alien juga ungkapkan, jika ia pernah mencoba Honda CBR250RR pada tahun 2017 silam.

“Saya pernah mencoba Honda CBR250RR pada tahun 2017 dan itu merupakan pengalaman yang luar biasa karena itu mudah sekali dikontrol, keterkaitan antara rem dan gas sangat baik,” ungkapnya.

Pembalap MotoGP dengan nomor 93 ini, penasaran ingin mencoba New Honda CBR250RR yang diproduksi pabrik Honda di Karawang. Jika diberi kesempatan mencobanya, Marquez ingin membawanya berkeliling bersama teman-temannya.

“Sekarang saya menantikan bisa merasakan motor New Honda CBR250RR untuk jalan-jalan bersama teman-teman saya, pasti sangat seru,” kata dia.

https://www.instagram.com/reel/Cjw58T2JUn-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Sebelumnya diberitakan, Honda New CBR250RR resmi dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar otomotif Indonesia dengan performa tinggi serta fitur – fitur yang futuristik.

Motor supersport 250 cc ini diproduksi langsung di pabrik Honda yang ada di Karawang, Jawa Barat.

Adapun varian yang dihadirkan honda yakni versi standar dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Kemudian, varian lainnya hadir dengan warna Mystique Blue. Terakhir, varian SP Quick Shifter, dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color

Harga OTR (On The Road) DKI Jakarta

– Honda New CBR250RR varian Standar : Rp 62.850.000

– Honda New CBR250RR varian SP : Rp 75.150.000

– Honda New CBR250RR varian SP Quick Shifter : Rp 79.200.000.