HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perselingkuhan anggota boyband Oneus, Ravn sedang ramai dibicarakan netizen, terutama para penggemar K-Pop. Namun, skandal yang dibocorkan akun twitter anonim yang mengaku mantan sang artis itu sempat menyebutkan peristiwa, di mana Ravn melanggar aturan isolasi ketika terinfeksi Covid-19.

Ia menyebutkan, hal itu terjadi ketika sang artis ketahuan selingkuh oleh pemilik akun yang mengaku mantan kekasihnya.

“Di suatu ketika kau terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani isolasi di rumah orangtua-mu. Tapi kau melanggarnya dan meghampirku. Walau sadar kau positif, kau tetap ke tempatku sebelum pergi ke hotel untuk karantina. Betapa hancurnya,” tulis akun twitter @oAKjan3BvAJjqld yang dikutip Holopis.com pada Minggu (16/10).

Sebelumnya, ia juga membahas sikap manipulatif yang dilakukan Ravn ketika ketahuan selingkuh. Pemilik akun itu pun sempat menyebut LHY yang ia anggap sebagai selingkuhan penyanyi Kpop itu.

“Ketika aku mengetahui tentang itu (perselingkuhan-Red), kau langsung meminta permohonan maafku. Kau bilang akan memutus hubungan dengan yang lain. Kau menekuk lututmu dan berjanji akan melakukan segalanya demi dimaafkan. Tapi kau mengingkarinya. Seharusnya LHY tak lagi ada di hidupmu,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini pihak agensi Ravn, RBW Entertainment sedang turun tangan untuk melakukan penyelidikan terhadap skandal artisnya.