Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fakta Julian Jacob Sebelum Menjadi Setan Karma Brisia Jodie

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebriti tampan Julian Jacob akhir-akhir ini banyak dibahas warganet usai cuitan mantannya Brisia Jodie di twitter. Ia menyampaikan penyesalannya dan rasa maaf kepada sahabat lamanya Marion Jola yang merupakan mantan kekasih Julian sebelum Jodie. Brisia bahkan sampai menyebut Julian sebagai ‘setan’.

Sebelum berpacaran dengan Marion, ada pula fakta bahwa Julian juga pernah berhubungan dengan penyanyi muda lainnya, Nadin Amizah.

Kelibatan pria kelahiran tahun 1994 dengan banyak penyanyi cantik tanah air itu pun sempat membuatnya disebut netizen pansos (panjat sosial). Namun, siapakah sosok Julian sebelum berhasil merenggut hati para penyanyi itu? Berikut fakta perjalanan Julian di dunia hiburan.

Menjadi Selebgram
Awal mula, pria berparas tampan itu dikenal publik sebagai seorang selebgram. Selain, dikaruniai tampang, Julian juga berbakat dalam akting. Kedua hal tersebut pun membawanya masuk ke dunia hiburan menjadi seorang aktor.

Pemain Sinetron

Ia pertama kali membintangi sinetron berjudul Semua Sayang Eneng tahun 2014 di usianya yang masih 20 tahun dan langsung menjadi peran utama. Dari situ, selain sinetron ia mulai banyak tampil di FTV dan layar kaca lainnya.

Masuk Industri Musik
Dari seni peran, tahun 2018 Julian mulai merangkak ke dunia tarik suara. Ia merilis debut single-nya berjudul Dummy. Selain itu, ia juga berduet dengan Mawar De Jongh di lagu berjudul Heartbeat.

Aktif di Web Series
Dari keaktifan dan kepopuleran Julian di dunia hiburan, membawa ia tampil di web series, yaitu berjudul KZL di (2018) dan Code Helix (2022).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru